Aplikasi Bus Tunai Penghasil Uang Apk dengan Pesanan Fiktif

Aplikasi Bus Tunai Penghasil Uang – therantnation.com. Di tengah masa pandemi dengan kondisi ekonomi yang tak menentu seperti saat ini, aplikasi penghasil uang merupakan salah satu apk yang paling banyak dicari dan di-install di smartphone.

Pasalnya dengan app tersebut para pengguna dapat menghasilkan pundi-pundi uang tanpa perlu mengeluarkan modal, salah satunya dengan menggunakan aplikasi Bus Tunai.

Hanya bermodalkan ponsel pintar, koneksi internet, serta aplikasi, Anda dapat menghasilkan uang dengan mudah dan cepat. Terlebih apk Bus Tunai memiliki cara kerja yang sederhana, sehingga siapa pun dapat menggunakannya. Untuk penjelasan lengkapnya simak dalam ulasan Bus Tunai Apk di bawah ini!

Aplikasi Bus Tunai Penghasil Uang Dengan Pesanan Fiktif

Apa itu Aplikasi Bus Tunai

Apk penghasil uang Bus Tunai adalah aplikasi yang cukup populer karena menawarkan cara kerja yang sederhana. Apk ini sendiri dapat menghasilkan uang hanya dengan melakukan pesanan fake atau fiktif.

Bagaimana Cara Kerja Aplikasi Ini?

App ini meminta penggunanya untuk menyelesaikan misi yakni melakukan pesanan fiktif. Ketika pertama kali mendaftar di apk Bus Tunai, akan bergabung secara otomatis ke jalur eksklusif level 0. Selain itu pengguna juga akan diberikan bonus sebesar Rp 20 ribu pertama kali pendaftaran.

Pada level keanggotaan tersebut dapat melakukan pesanan fake sebanyak dua kali dalam satu hari. Untuk komisi bisa didapatkan pun bervariasi, mulai dari Rp 1.250 hingga Rp 2.500. Semakin sering mengerjakan misi, semakin besar pula penghasilan yang bisa didapatkan.

Namun apabila ingin melakukan lebih banyak pesanan sehingga dapat mengumpulkan lebih banyak penghasilan, dapat meng-upgrade level ke tingkat lebih tinggi dengan melakukan deposit.

Tak hanya melalui pesanan fiktif, pengguna juga dapat menghasilkan uang dengan cara membagikan kode undangan. Ketika pengguna berhasil mengajak orang lain untuk menggunakan Bus Tunai, maka berhak mendapatkan bonus senilai Rp 125 hingga Rp 500.

Bagaimana Cara Mendaftar Aplikasi Ini?

Untuk mendaftar app yang satu ini caranya pun sangat mudah. Ikuti langkah-langkahnya di bawah ini!

  • Karena Bus Tunai belum rilis di toko aplikasi resmi seperti Google Play Store ataupun App Store, terlebih dahulu dapat melakukan pendaftaran melalui website resmi. Buka browser di smartphone Anda lalu masukkan link berikut ini pada address bar therantnation.com/bustunai
  • Selanjutnya akan tertera formulir pendaftaran untuk menjadi member. Terdapat beberapa kolom yang wajib diisi mulai dari nama akun, nomor telepon aktif, kata sandi, konfirmasi kata sandi, kode referral, serta kode verifikasi. Isi seluruh data dengan benar agar memudahkan proses pendaftaran.
  • Jika sudah ceklis pada kolom perintah “setuju” lalu klik pada tombol “daftar“.
  • Tunggu beberapa saat hingga proses pendaftaran selesai.

Bagaimana Cara Memainkannya?

Setelah proses pendaftaran dinyatakan berhasil, kini Anda dapat bermain di apk Bus Tunai untuk menghasilkan tambahan uang. Namun bagaimana cara bermainnya?

  • Setelah proses pendaftaran dinyatakan berhasil, app secara otomatis akan terunduh di smartphone.
  • Namun sebelum dapat melakukan pesanan, diminta untuk melengkapi data diri. Buka menu profil, lalu klik di “info pribadi“.
  • Setelah klik di “alamat pengiriman“.
  • Selanjutnya lengkapi data diri seperti nama penerima, nomor penerima, daerah, serta alamat lengkap penerima.
  • Jika data diberikan dirasa sudah benar dan lengkap, klik pada “yakin” untuk menyimpan perubahan.
  • Apabila selesai tersimpan, barulah Anda bisa menyelesaikan misi pesanan.
  • Buka menu pada bagian bawah apk dengan ikon “Rp“.
  • Jika sudah, dapat merebut pesanan dengan mengklik pada menu “pesanan otomatis“.
  • Nantinya akan tertera pesan “berhasil mengambil“, lalu klik pada menu “kirim“.
  • Tunggu beberapa saat hingga komisi dari pesanan masuk ke dalam saldo Bus Tunai.

Bagaimana Cara Deposit di Bus Tunai Apk?

Apabila ingin melakukan deposit di app penghasil uang ini, berikut langkah-langkahnya!

  • Langkah pertama buka apk lalu log in menggunakan akun Anda.
  • Setelah itu pada beranda akan tertera menu “isi ulang“, klik pada opsi menu tersebut.
  • Masukkan nominal yang ingin transfer untuk keperluan deposito. Nominal yang ditetapkan mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 20 juta.
  • Jika sudah klik pada “langkah berikutnya“.
  • Selanjutnya akan diarahkan ke halaman transfer pembayaran.
  • Copy nomor rekening tertera guna menjadi tujuan transfer.
  • Setelah itu dapat pergi ke ATM atau menggunakan m-banking untuk melakukan transfer.
  • Lakukan transfer sesuai dengan nominal yang telah ditentukan.
  • Tunggu beberapa saat hingga proses peninjauan transaksi transfer selesai dilakukan. Apabila dalam waktu 1×24 jam saldo belum juga masuk ke akun Bus Tunai, maka Anda dapat menghubungi pihak layanan.
  • Apabila jumlah minimal saldo tercukupi untuk melakukan penarikan yakni Rp 100 ribu, Anda juga dapat melakukan transaksi penarikan.

Apa Kelebihan Apk ini?

Kelebihan dari aplikasi Bus Tunai diantaranya:

Cara Main Mudah

Apk Bus Tunai hanya meminta penggunanya untuk melakukan pesanan fiktif. Sehingga jika dibandingkan dengan app penghasil uang lainnya, Bus Tunai dinilai lebih mudah dan sederhana dari segi cara kerja.

Penghasilan Terus Meningkat

Semakin sering mengerjakan misi, maka penghasilan yang bisa didapatkan pun semakin besar nominalnya. Sehingga total penghasilan dari apk ini pun juga semakin meningkat seiring berjalannya waktu.

Bonus Saldo

Ketika pertama kali mendaftar, pengguna akan dihadiahi bonus berupa saldo sebesar Rp 20 ribu.

Baca : Aplikasi YouGov Penghasil Uang dengan Survey

Apa Kekurangan Dari Aplikasi Ini?

Terdapat beberapa kekurangan dari app ini, diantaranya:

Belum Terdaftar di Toko Aplikasi

Belum tersedianya apk ini di app store resmi membuat penggunanya merasa sedikit kesulitan ketika harus mendaftar ataupun mengunduh apk. Selain itu karena app ini belum terdaftar di toko aplikasi, para calon pengguna yang ingin mencoba Bus Tunai pun tak jarang menjadi ragu.

Komisi Tak Menentu

Komisi diberikan oleh apk Bus Tunai tidak menentu, berkisar Rp 1.250 hingga Rp 2.500. Selain itu apabila berhasil mengundang teman untuk menggunakan apk ini pun komisi yang didapatkan tidak banyak, yakni Rp 125 hingga Rp 500 saja.

Apakah Aplikasi Ini Aman?

Umumnya apk yang belum dirilis di Google Play Store keamanannya masih belum dapat dipastikan. Sehingga bagi yang tertarik untuk mencobanya, ada baiknya untuk menggunakan akun gratis terlebih dahulu agar tidak mengalami kerugian apapun.

Pasalnya aplikasi ini tidak resmi dan belum terdaftar di OJK, sehingga segala proses perputaran uang yang terjadi di dalamnya tidak diawasi oleh pihak terkait.

Selain itu belum ada review yang mengatakan bahwa app ini terbukti membayar penggunanya. Sehingga Anda pun patut berhati-hati jika ingin mencoba menggunakan Bus Tunai apk ini.

Meskipun menawarkan cara main mudah, namun keamanan aplikasi Bus Tunai belum terjamin. Sehingga apabila Anda tetap ingin mencoba untuk deposit, lakukan deposit dengan nominal terendah saja untuk meminimalisir penipuan.