8 Aplikasi Cheat Mobile Legends Terbaik dan Ampuh

Aplikasi Cheat Mobile Legends – therantnation.com. Mobile Legends menjadi salah satu game MOBA paling populer di Indonesia. Selain karena grafisnya, banyaknya turnamen turut berpengaruh popularitas game tersebut.

Namun, seiring berjalannya waktu, banyak bermunculan aplikasi cheat Mobile Legends sehingga meresahkan para playernya. Aplikasi ini sengaja dibuat agar memudahkan pemain dalam memenangkan pertandingan.

Akan tetapi, tentu saja hal ini tidak disarankan untuk digunakan. Selain berpotensi terkena banned permanen dari Moonton, cara ini juga tidak akan bisa mengasah skill bermain menjadi lebih baik.

Apabila ingin mencobanya, pastikan Anda sudah siap menanggung risikonya.

Aplikasi Cheat Mobile Legends

8 Aplikasi Cheat Mobile Legends Terbaik di Indonesia

Ada beberapa aplikasi cheat Mobile Legends yang biasanya sering digunakan. Hal tersebut bukan tidak lain adalah untuk memperlancar dalam misi gamenya.

Lalu apa saja list aplikasinya? Berikut ulasannya.

Baca : Nama PUBG Keren

1. iMLS

Aplikasi cheat pertama adalah iMLS. Dengan bantuan iMLS, pengguna bisa melakukan unlock pada semua skin yang ada.

Selain praktis digunakan, iMLS juga memiliki ukuran tidak terlalu besar sehingga tidak akan memenuhi ruang penyimpanan ponsel.

Tak hanya skin, pengguna juga bisa membuat seluruh hero bisa didapatkan secara gratis. Menariknya, tidak ada iklan pada aplikasi tersebut.

Sebenarnya iMLS tidak hanya bisa digunakan pada game Mobile Legends saja, melainkan juga game lain seperti Free Fire dan lain-lain. Akan tetapi, lebih banyak pemain Mobile Legends yang menggunakannya.

Jika Anda penasaran ingin memiliki semua skin serta hero, iMLS bisa menjadi salah satu tools paling tepat.

2. Script

Selanjutnya ada Script. Pengguna bisa melakukan berbagai hal seperti script map hack, skin, atau damage. Seperti aplikasi sebelumnya, Script juga tidak memiliki ukuran terlalu besar.

Penggunaannya tidak terlalu rumit sehingga memungkinkan Anda dapat langsung menggunakannya meskipun termasuk pengguna yang baru.

3. Maphack

Permainan MOBA memang erat kaitannya dengan pengetahuan map pertarungan. Jika tidak, maka akan berisiko terkena gank dari lawan.

Maphack bisa digunakan untuk membantu menampilkan seluruh posisi lawan meskipun sedang bersembunyi sehingga bisa lebih waspada apabila di dekat terdapat musuh sedang mengintai.

Dari semua cheat, maphack merupakan hal paling dibenci pemain.

4. Fake GPS

Pada game Mobile Legends, merupakan kebanggaan tersendiri apabila sudah masuk dalam jajaran top global hero serta mendapatkan title pada daerah tertentu.

Oleh karena itu, banyak pengguna fake GPS yang bertujuan seakan-akan pengguna merupakan player di daerah tertentu di mana daerah tersebut masih minim pemain Mobile Legends.

Dengan demikian, mendapatkan title nomor 1 di daerah tersebut akan lebih mudah.

Cara ini memang sering digunakan agar mendapatkan status pada loading screen. Akan tetapi, semakin lama pihak Moonton juga menyadari penggunaan tools ini.

Risiko paling berat apabila terbukti melakukan kecurangan ini adalah akun akan terkena banned secara permanen. Karena itulah tidak disarankan mencoba tools ini pada akun asli.

5. Lulubox

Mungkin beberapa orang sudah tidak terlalu asing dengan Lulubox karena banyak sudah menggunakannya. Untuk mengoperasikan juga tidak terlalu sulit.

Pengguna hanya perlu membuka aplikasi tersebut, lalu memilih game Mobile Legends. Selanjutnya, pilih fitur cheat Mobile Legends yang diinginkan. Terakhir, masuk ke dalam game. Biasanya orang menggunakannya guna membuka seluruh skin.

6. Game Guardian

Selain Lulubox, Game Guardian juga sering digunakan oleh para pemain Mobile Legends. Pada dasarnya, Game Guardian memiliki prinsip kerja seperti Cheat Engine pada PC.

Jadi apabila Anda sudah cukup paham mengenai Cheat Engine, seharusnya tidak akan terlalu kesulitan mengoperasikan Game Guardian.

Beberapa hal yang bisa dilakukan menggunakan Game Guardian adalah hack battle point, net worth, serta damage.

7. Mobile Layla

Dulu Mobile Layla sempat bertengger di Google Play Store. Namun pihak Moonton serta Google sudah menyadari bahwa aplikasi tersebut merupakan tools untuk melakukan kecurangan sehingga saat ini sudah tidak ada lagi.

Akan tetapi, Anda tetap bisa mengunduh melalui sumber download eksternal. Fungsinya pun hampir sama seperti Lulubox, yakni membuka semua skin.

8. Lucky Patcher

Lucky Patcher masuk dalam daftar atas tools cheat untuk Mobile Legends. Bagaimana tidak, dengan tools ini Anda bisa melakukan cheat pada diamond, skin, bahkan sistem pada game.

Oleh karena itu, Lucky Patcher biasanya juga digunakan pada game-game lainnya. Mengingat fungsinya yang sangat luar biasa, sepertinya tools ini tidak boleh sampai dilewatkan untuk dicoba.

Kapan Sebaiknya Menggunakan Cheat?

Menggunakan cheat memang memiliki banyak sekali kelebihan yang mungkin tidak bisa didapatkan melalui cara biasa seperti mengoleksi skin, hack jumlah diamond, hack damage, map hack, dan lain-lain.

Akan tetapi, perlu diketahui juga bahwa hal tersebut juga akan merugikan player lawan, terlebih jika digunakan pada pertandingan penting seperti mode Ranked.

Dari alasan tersebut, menggunakan cheat tidak begitu disarankan karena pihak Moonton akan melakukan pengawasan. Apabila seorang player terindikasi melakukan kecurangan, hukuman yang diberikan tentu tidak main-main.

Oleh karena itu, jika Anda ingin menggunakannya, ada beberapa hal perlu diperhatikan terlebih dahulu.

Pertama, gunakan hanya untuk bersenang-senang saja. Jangan pernah menggunakan cheat dalam pertandingan penting seperti mode Ranked atau turnamen.

Selanjutnya jangan gunakan akun asli ketika menggunakan cheat karena berpotensi terkena banned permanen.

Terakhir, jangan terlalu sering menggunakan cheat yang merugikan. Hargailah sesama pemain dan bermain secara adil.

Baca : Download FF Max Apk

Apakah Cheat Aman Digunakan?

Kapan Sebaiknya Menggunakan Cheat

Beberapa daftar aplikasi di atas memang untuk saat ini masih bisa dikatakan aman digunakan.

Akan tetapi, bukan tidak mungkin pihak Moonton akan terus melakukan perbaikan sistem sehingga dapat mengetahui player yang menggunakan cheat.

Karena bersifat curang dan ilegal, tentu saja cheat Mobile Legends sangat berisiko digunakan. Jadi, sebaiknya jangan menggunakan cheat secara sembarangan.

Itulah beberapa aplikasi cheat Mobile Legends yang kerap digunakan sampai saat ini. Sekali lagi, gunakan aplikasi tersebut secara bijaksana serta harus bersiap menanggung seluruh risiko yang ada.